Mau Dapat Komisi dari Bukalapak? Ayo Jadi Agen Buka Lapak Disini

Bukalapak memberikan kesempatan kepada kita untuk menjadi agennya yang bisa menjual berbagai macam yang dijual di situs atau aplikasinya Bukalapak.

Agen Bukalapak itu laksananya kita menjual secara offline barang-barang maupun E-Voucher (Pulsa, Paket Data, Token Listrik, Tiket Kereta Api, Tiket Pesawat) kepada orang-orang di sekeliling kita. Setiap kali kita berbelanja sebagai Agen Bukalapak ini maka kita bisa dapat komisi dari setiap penjualan.

Komisi untuk pembelian E-Voucher ini sebesar 5% dan selain E-Voucher (barang-barang yang mayoritas fisik) adalah 3%. Nah sekarang bayangkan saja, setiap kali tetangga dan teman-temanmu membeli pulsa dari kamu sebesar Rp.. 50.000, maka kamu akan dapat penghasilan tambahan sebesar Rp. 2.500 lumayan kan bisa beli gorengan gratis! Belum lagi ditambah margin yang kamu tentukan sendiri kepada mereka yang beli dari kamu, duh udah untung dikasih untung lagi!

Komisimu itu akan langsung masuk ke BukaDompet (Fitur untuk menyimpan uang secara elektronik di Bukalapak). Untuk E-Voucher akan diberikan secara mingguan dengan perhitungan minimum untuk setiap kategori yang bisa kamu baca di FAQnya Agen Bukalapak, sedangkan untuk selain E-Voucher, komisi akan langsung masuk di BukaDompet begitu barang diterima. 

Banyak sekali bukan keuntungannya ! Makanya buruan aja cek TKPnya disini!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Drama Korea Bertema Fantasi-Imaji Ini, Dijamin Membuat Kamu Betah Mantenginnya

17 Ide Kreatif dari Para Mahasiswa Ini Menunjukkan Indonesia Masih Memiliki Optimisme Tinggi untuk Menjadi Macan Dunia