Antara Kebahagiaan dan Kesuksesan, Mana Dulu yang Harus Kamu Kejar?

 Menjadi orang yang sukses serta bahagia merupakan impian setiap orang. Tanpanya, orang akan menjadi menderita, merasa hidupnya serba kurang dan hidupnya penuh dengan kesedihan. Demi mencapai hal tersebut, tidak heran setiap orang mengerahkan usaha sekeras-kerasnya, menyingsingkan lengan bajunya, bahkan rela menjengkal temannya sendiri.

Sukses memiliki kaitan yang erat dengan pilihan karir yang diambil sedangkan bahagia merupakan urusan hati masing-masing. Tetapi bila kamu bisa memilih, manakah dulu yang akan kamu pilih, sukses atau bahagia? Meme-meme berikut ini sedikit banyak akan merubah pola pikirmu tentang itu.


1. Bahagia itu kunci utama dari kesuksesan. Kalau kamu tak punya kuncinya, bagaimana kamu mau membuka pintunya?

h
ttps://actspot.wordpress.com

2. Namun tidak sedikit yang diajari oleh keluarga dan sekolahnya, bahwa formula bahagia adalah kalau kesukesan sudah berada di tangan. Benarkah?

3. Yang orang kebanyakan tidak diberitahu adalah berada dalam kondisi happy justru membuatmu 31% menjadi lebih produktif, serta menjadikan para dokter 19% lebih cepat dalam bekerja, bahkan buat kamu yang jualan, berada dalam kondisi bahagia membuatmu 37% lebih baik.

4. Banyak orang bilang, tanpa menjadi orang sukses kamu gak akan pernah bahagia. Nah, mereka yang bilang seperti itu hanya tidak tahu kalau bahagia sebenarnya adalah persoalan hati dalam mensyukuri dan menerima apa yang sudah dimiliki, bukan yang dimaui.

5. Bahagia sendiri memiliki tingkatan/level. Semakin tinggi level yang kamu pilih, maka akan semakin membuatmu berbahagia. Tetapi terkadang kita hanya terbutakan dengan yang penting enaknya saja.

 

6. "Saya sudah mengejar kebahagiaan sedemikian rupa! Tapi kenapa itu tidak pernah datang ke saya!" Kebahagiaan kadangkala serupa dengan jodoh, makin dikejar ia makin menjauh. Santai saja, ia sebenarnya sudah ada disampingmu.



7. Kebahagiaan itu bukan mendapatkan apa yang kita impikan, tapi mengimpikan apa yang sudah kita dapatkan.

 

8. Terkadang nasihat yang kamu inginkan dalam karir adalah nasihat yang tidak kamu inginkan dalam kebahagiaan.


Komentar

  1. Terima kasih artikel menariknya. saya menemukan blog ini dari IDNTIMES.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Drama Korea Bertema Fantasi-Imaji Ini, Dijamin Membuat Kamu Betah Mantenginnya

17 Ide Kreatif dari Para Mahasiswa Ini Menunjukkan Indonesia Masih Memiliki Optimisme Tinggi untuk Menjadi Macan Dunia